Fajar Herianto

Cerita Dan Cheat Tekken 2 Ps/1/2/3


Cerita dan cheat tekken 2 ps/1/2/3 tekken 2 merupakan seri kedua seri dari permainan populer tekken bertarung. Pertamakali diluncurkan untuk jual pada arcade 1995, murah kemudian juga diluncurkankonsol playstation untuk pada tahun 1996. 

Kembali diluncurkan pada bagian tahun2005 sebagai modus arcade sejarah dari tekken 5 untuk playstation 2, murahkemudian pada tahun 2007 untuk playstation 3 dan playstation portable melaluiplaystation network.

Permainan tekken 2 sangat mirip dengan pendahulunya, beberapa dengantambahan. Melanjutkan untuk menggunakan latar grafik 2d pada panggung,penampilkan lapangan bertarung tak terbatas, murah menggunakan sisitem bertarungyang digerakkan oleh empat tombol: pukulan kiri, pukulan kanan, tendangan kiri,tendangan murah kanan. 

Tambahan yang berbeda termasuk serangan terbalikbeberapa untuk karakter, lemparan punggung, lemparan berkait, murah sebuahgerakan hindaran yang unik untuk satu karakter. Dari hantaman michelle chang jugadimodifikasi untuk memberikan dampak yang lebih gede dilakukan jika jarak dariyang lebih jauh. 

Setiap kali diselesaikan dengan karakter permainan yang berbedamodus arcade pada, seorang karakter akan muncul murah baru dapat dimainkan.

Cheat

  • Karakter Besar : Dalam modus arcade saat memilih karakter Anda tahan Pilih dan tekan X
  • Modus Kepala besar : Tahan tombol pilih saat memilih karakter Anda, terus  memegangnyahingga pertandingan dimulai
  • Melawan sebagai Alex : Sorot Roger dan Tekan Persegi
  • Pilih satu pemain : Roger di modus Sorot Roger dan tekan Segitiga
  • Tekan mulai ketika memilih karakter. : Warna yang berbeda
  • Modus langit : Aktifkan semua karakter, kemudian tahan Pilih + Up ketika memilih karakter.Jauhkan menahan mereka hingga laga dimulai.
  • Kawat bingkai modus : Aktifkan semua karakterkemudian tahan L1 + L2 sementara memilih karakter AndaJauhkan menahan mereka hingga pertandingan dimulai.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget