Fajar Herianto

Download Free Smadav 8.8


SMADAV 8.8
Dapat mendeteksi virus secara lokal maupun internasiaonal dapat dimiliki dengan mudah
Dan dapat dimiliki setiap orang yang ingin bergabung caranya cukup mendownloadnya
Tentang SMADAV
SmadAV adalah antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang di khususkan untuk mengatasi viru-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebar luas di Indonesia. SmadAV di desain khusus untuk membersihkan SEMUA virus lokal. Dengan menggunakan engine antivirus-nya yang memang di khususkan untuk pendeteksian virus lokal. SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan SANGAT CEPAT dan AKURAT. SmadAV mampu membersihkan virus lebih dari 1000 value registry yang biasanya di rubah oleh virus lokal.

Ciri khas dari anti virus ini adalah scan file yang sangat cepat dibandingkan dengan antivirus2 lokal lainnya, selain itu juga ukuran filenya tidak lebih dari 250 kb it’s amazing, hal tersebut merupakan sebuah kinerja yang luar biasa dengan ukuran file sekecil itu, menghasilkan kemampuan yang sangat besar sangat mengagumkan. virus signature di tubuh SmadAV 2009 sekarang sudah mencapai 594 jenis viru… Nggak perlu lama-lama proses installnya, setelah download SmadAV tinggal double klik scan, langsung jalan.

Nah bagi yang pengin nyoba barang kali ada komputer anda yang sedang error dan beberapa system seperti registry, Task manager atau editor sytem yang sedang rusak alias nggak bisa di pakai mungkin bisa mencoba SmadAV. Apasih susahnya mencoba… Bukankah kita nggak akan tau kualitas suatu produk jika kita nggak pernah mencobanya? Giman tanggapan Anda…?

Jika anda merasa bahwa punya harta lebih mungkin anda bisa memberikan bantuan dana kepada mas Zainuddin Nafarin (selaku Smadav Founder) Biar dia lebih giat lagi membuat update-annya SmadAV.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget