Fajar Herianto

Download Free Kapersky 2012 12.0.0.374



Kapersky 2012 12.0.0.374
Makin dibutuhkannya solusi keamanan dalam berkomputer dan menggunakan telepon genggam membuat Kaspersky, perusahaan IT asal Rusia, terus mengembangkan produknya. Kaspersky secara resmi meluncurkan Security Suite 2010 untuk pasar Indonesia Rabu ini (5/8), di Jakarta.
Security Suite 2010 tersebut terdiri atas Kaspesky Internet Security 2010, Kaspersky Anti-Virus 2010, dan Kaspersky Mobile Security 8.0.

Kaspersky Internet Security 2010 dan Kaspersky Anti-Virus 2010 dihadirkan sebagai solusi keamanan dalam berkomputer. Security suite tersebut memadukan manfaat dari teknologi Host-based Intrusion System (HIPS) yang menentukan tingkat keamanan pada malware tak dikenal dan teknologi Sandbox yang menghadirkan runtime secure environment.
Selain meghadirkan teknologi HIPS dan Sandbox, Kaspersky juga memiliki Kaspersky Security Network. Kaspersky Security Network memanfaatkan informasi dari pengguna Kaspersky Security Suite untuk menciptakan database file-file yang berbahaya dan tidak berbahaya.
"Kaspersky Security Network menggunakan informasi dari jutaan pengguna untuk mengurangi waktu respon terhadap ancaman-ancaman baru secara dramatis," jelas Gun Suk Ling, Managing Director Kaspersky Lab South East Asia, mengenai Kaspesky Security Network.
Berbeda dengan Kaspersky Internet Security dan Kaspersky Anti-Virus yang diciptakan untuk komputer, Kaspersky Mobile Security 8.0 diciptakan untuk mengamankan smartphone.
"Kaspersky Mobile Security kami ciptakan karena masih ada ketakutan akan device loss, data theft, mobile malware, dan SMS Spam," jelas Direcotr of Mobile Solutions Business Unit Kaspersky Lab, Sergey Nevstruev mengenai alasan dikembangakannya Kaspersky Mobile Security.
Kaspersky Mobile Security memiliki lima fitur yang ditonjolkan yaitu Anti Theft, Anti Spam, Data Encryption, Anti Virus, dan Firewall.


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget