Fajar Herianto

Download Free Antisapetik USB 1.0

Download Free Antisapetik USB 1.0
Sebuah kerja yang kecil, besar dan indah dan terbaik dari semua frewere Itu MelindungiPc Anda Dari Semua Virus Dan Cacing Datang Dari Usb
Jika Anda memiliki sebuah PC dengan port USB dan Anda harus mentransfer datamenggunakan pemutar portabel, Ipod, PSP atau telepon seluler, selalu ketakutan Andatentang virus, Trojan, Malware, worm dan program mengganggu lainnya.
Antisapetik USB adalah alat kecil dan praktis yang melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Ketika USB merancang dimasukkan, antisaptik scan semua direktori di dalamnya untuk tahu dan ancaman yang tidak diketahui.

Secara manual blok autorun dan mendeteksi file yang dapat membuktikan ancaman untukAnda. Hal ini juga dapat menutup sebuah drive USB aman dari virus autorun dari komputer lain dengan menulis sebuah file autorun.inf yang dilindungi dalam merancangsehingga tidak ada autorun.inf lain bisa ditulis.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget