Fajar Herianto

Download Free AntivirusDoctor 0.95.2

Download Free AntivirusDoctor 0.95.2
Sebuah alat yang ampuh yang memindai, menganalisis dan menghapus semua jenis virus.
AntivirusDoctor adalah utilitas yang kuat yang akan memindai, menganalisis dan menghapus semua jenis virus PC. Software ini kecil, fleksibel dan tidak memerlukanbanyak pengetahuan yang akan digunakan: Anda hanya perlu memilih unit dicurigai danklik "Scanner Start".
Tidak ada yang lebih mudah daripada menggunakan Antivirus Dokter. Perangkat lunak inimemiliki sistem pembaruan otomatis yang eksklusif bertugas menjaga data base up to date dan memperingatkan prosesor sentral dari program tentang perkembangan barudan laporan terbaru yang muncul di seluruh dunia.

Ini adalah metode yang paling efektif untuk memerangi ancaman baru dilepaskan ketikatidak ada banyak informasi tentang mereka. Anda dapat mengkonfigurasi AntivirusDokter untuk memindai hanya satu atau semua unit penyimpanan yang Anda miliki pada saat yang sama. Hal ini juga mampu mencari program jahat dalam perangkat eksternal (CD ROM, memori USB, dll), dalam file mandiri dan bahkan dalam executable atau fileterkompresi.
Antivirus Dokter adalah pilihan terbaik ketika datang ke virus menghapus, spyware, trojandan segala macam kode berbahaya yang tersembunyi di bawah file executable aman. Ini adalah peluang besar yang seharusnya tidak berlalu begitu saja: itu adalah cara baru untuk melindungi PC Anda dan semua konten yang Anda miliki di dalamnya.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget