Fajar Herianto

Download Free Magistr Detection & Clean 1.0.0.1

Download Free Magistr Detection & Clean 1.0.0.1
Ini adalah aplikasi untuk menghapus virus Magistr
Magistr Deteksi & Clean adalah alat berguna yang menargetkan infeksi malwareWin32.Magistr.B @ mm dan menghapusnya segera.
Virus ini merupakan versi perbaikan dan lebih stabil dari mm @ Win32.Magistr.A.
It \ 's rutin dekripsi lebih rumit dan data asli dari Entry Point sekarang dienkripsi dengan kunci yang dihasilkan dari nama komputer. Karena itu, membersihkan file yang terinfeksilebih sulit.
Hal ini dapat menginfeksi lebih banyak komputer yang terhubung dalam jaringan karena sekarang mencari lebih nama direktori Windows dari versi sebelumnya.
Pada infeksi jaringan akan mencari nama direktori berikut:

WINDOWS
Win95
Win98
WinMe
WINNT
WIN2000
Win2k
WinXP
dan menginfeksi file dalam direktori tersebut. Setelah itu register dirinya dalam WIN.INIdan SYSTEM.INI di bawah [Windows] dan [Run] bagian untuk WIN.INI dan di bawah [boot] dan [Shell] bagian untuk SYSTEM.INI.
Pada mesin lokal itu menambah sendiri dalam registri pada tombol berikut: HKLM \ \ Software \ \ Microsoft \ \ Windows \ \ CurrentVersion \ \ Run
dengan nama file yang terinfeksi pertama dan nilai path ke file itu.
Pencarian ini baru versi untuk alamat e-mail di buku alamat Eudora \ 's, selain e-mail klien sebelumnya seperti Outlook Express, Netscape dan sebagainya.
Teks-teks untuk e-mail tubuh sekarang dalam bahasa Prancis juga. Kata yang digunakanuntuk menulis pesan berada dalam daftar berikut:
habeas corpus
pertimbangan
condamné
trouvons coupable
à rembourse
sous astreinte
aux entiers depens
aux depens
ayant delibere
le hadir arret
vu l \ 'arret
conformement sebuah loi la
eksekusi provisoire
ordonne
penonton publique
sebuah constater fait
kader de la prosedur
magistrad.
Sekarang virus mengirimkan melalui e-mail tidak hanya doc file tapi gambar GIF juga..Virus memeriksa keberadaan ZoneAlarm firewall dan jika ada, virus itu berakhir.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget