Fajar Herianto

Download Free Moon Secure Antivirus 2.2.2.16

Download Free Moon Secure Antivirus 2.2.2.165
Sebuah sumber antivirus sederhana terbuka yang menjamin perlindungan sistem anda
Bulan Aman Antivirus bertujuan untuk menjadi Antivirus Gratis terbaik untuk Windows di bawah lisensi GPL. Menawarkan beberapa mesin scan, perisai bersih, Firewall, Padaakses, pada pemindai Exec dan pencegahan rootkit ditambah fitur-fitur dari aplikasiAntivirus Umum.
Bulan Aman AV adalah antivirus opensource saat ini menggunakan mesin clamav karena waktu respon yang cepat dan database AV besar, namun kami menerapkan hal lainmesin yang heuristik dan akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan mesindengan cepat.

Tidak seperti kerang itu memiliki tingkat scanner real-time perusahaan. Hal ini dibangununtuk jendela dan akan berjalan pada XP dan vista. Hal ini dapat memindai hard driveportabel dan tetap. Hal ini dapat mendeteksi virus, Trojan dan spyware.
Bulan Aman Antivirus ini dirancang untuk menjadi sederhana, sumber scanner antivirusterbuka.
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
· Data base diperbarui pada 12 Desember 2007

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget