Fajar Herianto

Download Free No Autorun 1.1.2.25

Download Free No Autorun 1.1.2.25
Sebuah alat untuk membantu Anda menjauhkan diri dari virus.
Autorun tidak ada solusi keamanan sederhana yang membantu Anda tinggal jauh darivirus yang biasanya menyebar melalui perangkat USB removable, sekali Autorun dimulai.
Aplikasi ini tidak hanya yang menghalangi Autorun, tetapi juga untuk mencari file yangmencurigakan, membiarkan Anda tahu setiap kali removable drive mungkin terinfeksi.
Tentu saja, juga menyediakan sekumpulan alat untuk mengatasi file yang mencurigakan, termasuk alat penghapusan file, sebuah unlocker dan fitur terpisah untuk karantina semua konten berbahaya.

Autorun tidak tenang duduk di System Tray dan datang ke dalam bermain setelah Andamenghubungkan removable drive baru, mencegah infeksi dari otomatis berjalan danmengunci Autorun tersebut.
Aplikasi ini menawarkan layar konfigurasi yang cukup kaya, dengan alat yang didedikasikan untuk menonaktifkan Autorun sepenuhnya tapi menjaga CD-Rom autorundiaktifkan. Plus, Anda dapat memindai semua disk di awal, buka folder disk ketika diskUSB terpasang dengan atau tanpa penundaan, menjaga jendela diminimalkan dankonfirmasi saat keluar.
Autorun tidak cukup mudah digunakan dan Anda harus menemukan sekali tidak ada masalah, terutama karena ia melakukan pekerjaan keseluruhan hampir secara otomatis, dengan interaksi pengguna minimum.
Selain itu, Autorun Tidak berjalan pada sumber daya komputer rendah dan dilengkapi dengan membangun terpisah untuk 64-bit versi Windows, yang berarti dapat bekerja di hampir semua rasa Windows.
Secara keseluruhan, Autorun Tidak ada adalah pilihan yang cerdas untuk menjauh dari fileberbahaya dan datang tidak hanya dengan lisensi freeware, tetapi juga sebagai paket yang sangat ringan.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget