Fajar Herianto

Download Free Panda EnterpriSecure with TruPrevent Technologies 3.06

Download Free Panda EnterpriSecure with TruPrevent Technologies 3.06
adalah solusi keamanan yang ideal bagi perusahaan yang perlu perlindungan global
Panda EnterpriSecure dengan TruPrevent Technologies adalah solusi keamanan yang ideal bagi perusahaan yang membutuhkan perlindungan global untuk setiap komputer di seluruh jaringan, dari workstation dan sistem email ke gateway dan server perimeter.
Mudah digunakan berkat konsol Panda AdminSecure nya manajemen, melindungikomputer dari ancaman dikenal dan tidak dikenal: virus, worm, Trojans, spam, spyware, dialer, hacker.
Panda EnterpriSecure adalah, lengkap dan kuat kinerja tinggi solusi keamanan yang memantau evolusi risiko dan memastikan bahwa semua lapisan dari infrastruktur perusahaan yang aman, yang memungkinkan perlindungan yang akan digunakan dan diperbarui dalam semua sistem jaringan, terlepas dari lokasi atau platform: workstation,file server, mail server Exchange dan Domino, gateway dan server SMTP mail perimeter.




Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget