Fajar Herianto

Download Free PC Security Suite 1.0

Download Free PC Security Suite 1.0
Personal Firewall dengan Spyware dan Virus Protection - Keamanan Desktop Jumlah
PC Security Suite dilengkapi Spyware dan Virus Protection dari Computer Associatesmenghilangkan akses tidak sah ke PC Anda, di rumah, kantor, atau di jalan. PC SecuritySuite adalah mudah untuk menginstal / menggunakan dan memberikan perlindungan yang handal dan kinerja tinggi langsung ketika diinstal.
PC Security Suite memiliki antarmuka intuitif yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyesuaikan pengaturan default untuk membuat konfigurasi kustom.

Fitur termasuk: Packet Filtering, Port Scanning, IP / Website Perlindungan, DeteksiAnomali Email, dan Perlindungan Aplikasi Advanced.
PC Security Suite adalah tinggi kinerja desktop keamanan yang terjangkau, kaya fitur danmudah digunakan. PC Security Suite dilengkapi eTrust Pestpatrol Anti-Spyware daneTrust Anti-Virus dari Computer Associates, yang mendeteksi dan menghapus spyware, adware, virus, worm, dan lain ancaman berbasis web untuk melindungi PC Anda dari pencurian informasi dan kinerja sistem berkurang.
eTrust PestPatrol dan Anti-Virus melengkapi firewall pribadi PC Security Suite untuk memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif untuk konektivitas internet yang aman. Untuk perlindungan keamanan terus menerus, real-time log diciptakan untuk membantu Anda mengisolasi masalah dan melakukan scan spyware dan virus bila diperlukan.
Persyaratan: 486 Processor, 16MB RAM, HD 5MB Ruang

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget