Fajar Herianto

Download Free PC Security Test 2011 11.0.1

Download Free PC Security Test 2011 11.0.1
Cek keamanan komputer Anda
PC Uji Keamanan akan membantu Anda memeriksa keamanan komputer terhadap virus, spyware dan hacker. Dengan beberapa klik mouse, pengguna dapat dengan mudah mengontrol efisiensi perangkat lunak perlindungan mereka (anti-virus, spyware scannerdan firewall).
PC Uji Keamanan mensimulasikan serangan virus, spyware dan hacking dan monitortanggapan dari perangkat lunak perlindungan Anda. Jangan khawatir, tidak ada virus riilterlibat! Setelah tes selesai, PC securtiy menghitung indeks keamanan dan memberikantips tentang cara meningkatkan keamanan PC.

PC Uji Keamanan adalah program gratis yang memberikan akses pengguna ke alat,informasi, dan saran untuk menguji dan meningkatkan keamanan komputer Anda. Alatmemungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah memverifikasi bahwa komputer mereka terlindung dengan baik terhadap ancaman arus seperti virus, spyware, danhacker.
Alat tambahan menguji perlindungan antivirus perangkat lunak instant messaging danpengaturan keamanan dari browser web Anda. Dalam beberapa klik, Uji Keamanan PC dapat mensimulasikan serangan virus dan spyware untuk mengevaluasi tingkat komputerperlindungan.
Simulasi bukanlah risiko bagi komputer dan didasarkan pada tes standar seperti port scanEICARPada akhir sidang, PC menghapus Uji Keamanan semua file yang digunakan dalam simulasi.
Software ini juga mencakup kuis yang memungkinkan pengguna untuk mengujipengetahuan mereka tentang keamanan komputer. Sebuah panduan dicetak berjudul "10 Tips untuk Mengamankan Komputer Anda," ditulis oleh para ahli keamanan komputer,juga disediakan dengan program ini.
persyaratan:
· Koneksi Internet

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget