Fajar Herianto

Download Free RAV AntiVirus Desktop 8.0

Download Free RAV AntiVirus Desktop 8.0
Melindungi isi PC Anda dari virus komputer berbahaya
RAV AntiVirus Desktop melindungi isi dari PC Anda dari virus komputer berbahaya.
Meskipun fokus di sini adalah pada ketelitian, kesederhanaan mudah, dan penggunaan,RAV juga mencakup banyak tambahan dan mudah diatur sesuai dengan keinginan Anda.Ini menggabungkan scanner kuat dengan emulator kode untuk mendeteksi Jawa paling maju, polimorfik, dan virus makro. Ini juga scan download internet, dan melindungi Andadari banyak worm email baru dan virus.

RAV AntiVirus Desktop berada di baki sistem anda untuk menyediakan pemantauan latar belakang konstan. Hal ini dapat mendeteksi lebih dari 65.000 virus yang dikenal dan mempekerjakan teknik analisis heuristik canggih untuk mendeteksi virus yang tidak diketahui dan Trojan.
Sebuah scheduler tersedia untuk melakukan scan tanpa pengawasan lengkap atauparsial.
RAV juga menawarkan antarmuka berkulit kustom, dukungan logging, dukungan audio,DOS modul antivirus, dukungan virus karantina, dan sejumlah pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengontrol drive dan folder untuk memindai dan bagaimanaRAV harus berurusan dengan virus terdeteksi.
CATATAN: Produk ini tidak lagi dalam pengembangan, RAV AntiVirus online danpenjualan langsung berhenti.

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget