Fajar Herianto

Download Free RemoveAny 2.10.0



Download Free RemoveAny 2.10.0
Menghapus spyware, adware, trojan horse, key-logger, rootkit pada komputer Anda.
RemoveAny bukan antivirus per se, melainkan solusi keamanan yang memindai komputeruntuk spyware, adware, keyloggers, rootkits dan trojan horse, menawarkan pengguna cara sederhana untuk tetap berada di sisi aman.
Hal yang membuat RemoveAny begitu istimewa adalah antarmuka berkembang dengan baik yang membuat semuanya begitu sederhana sehingga bahkan anak Anda bisa menggunakannya.
Aplikasi ini mengandalkan tampilan yang sangat bersih dan sederhana, dengan file yang mencurigakan yang ditampilkan dalam daftar di sisi kiri layarYang benar menyajikanberagam informasi mengenai proses berbahaya, bersama dengan cara pintas Google untuk mencari informasi lebih lanjut di Internet.

Setelah Anda membuka aplikasi Anda akan diminta untuk memilih antara modussederhana dan mode ahli, dan meskipun yang terakhir tampaknya lebih tepat untukpengguna tingkat lanjut, hanya ada perbedaan kecil antara dua pilihan.
Proses scanning membutuhkan waktu kurang dari satu menit dan aplikasi masih sangatringan pada sumber daya komputer sepanjang waktu, sehingga cukup aman untuk mengasumsikan bahwa menggunakannya pada komputer lama mungkin juga.
Sementara program ini memberikan cara yang sangat sederhana untuk menghapus itemyang mencurigakan, tidak termasuk dokumentasi sama sekali, sehingga dalam kasusAnda membutuhkan beberapa bantuan pada fitur tertentu, Anda tidak akan memilikipilihan lain selain untuk mencari web.
Setelah Anda memutuskan untuk menghapus salah satu hasil berbahaya, RemoveAnyakan menghentikan proses yang aktif, tetapi juga akan membersihkan Windows Registryuntuk memastikan ada tidak akan ada entri yang tidak valid yang tertinggal di komputer Anda. Namun, penting untuk dicatat bahwa file per se tidak akan dihapus dari komputer Anda.
Semua dalam semua, RemoveAny cukup tambahan yang bagus ke dunia perangkat lunakkeamanan, dan sejak ia datang dengan lisensi freeware, sudah cukup jelas bahwa memberikan mencobanya adalah salah satu hal yang harus dilakukan dalam waktu dekat.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget