Fajar Herianto

Download Free Sophos Anti-Virus 7.3.0

Download Free Sophos Anti-Virus 7.3.0
Melindungi jaringan Anda, komputer desktop dan laptop bahkan jauh dari virus terbaru
Semua orang ingin melindungi investasi mereka, dan komputer mereka hanyalah salah satu dari mereka.
Sophos Anti-Virus adalah salah satu pilihan yang Anda miliki ketika Anda inginmelindungi sistem komputer Anda dari virus terbaru dan paling cerdas, Trojan, worm, dan malware. Mari kita lihat apa yang dapat dilakukan!
Sebagai permulaan, interface-nya sangat mirip dengan platform Windows, dengan jelas"dipinjam" elemen.
Dalam menu utama, Anda memiliki empat pilihan yang tersedia: komputer scan,mendirikan scan baru, mengelola barang karantina, atau konfigurasi.
Pada tab konfigurasi Anda dapat mengatur pilihan untuk on-akses pemindaian (termasuk scanning ke dalam file arsip, scan untuk adware atau virus Macintosh, serta secara otomatis membersihkan barang-barang yang mengandung virus atau spyware), on-demand ekstensi dan pengecualian, PINGGUL perilaku runtime analisis, hak-hak pengguna untuk Manajer Karantina, otorisasi, dan pesan.

Bila Anda memilih opsi pemindaian komputer, Sophos secara otomatis berjalan melaluicek sistem menyeluruh, sesuai dengan pengaturan itu telah ditemukan di konfigurasi.
Perangkat lunak anti-virus juga memiliki fitur auto update yang berjalan di latar belakang,tanpa Anda menyadarinya.
Ini merupakan kejutan bagi kita untuk mengetahui betapa sedikit waktu Sophos diperlukan untuk melakukan pemeriksaan lengkap pada sistem komputer kita, dan denganpenggunaan wajar sumber daya komputer. Tapi sekali lagi, 60 $ adalah harga yang harus dibayar untuk sebuah sistem anti-virus.
Rekomendasi kami? Jika Anda bosan dengan klasik perangkat lunak anti-virus yangtampaknya tidak melakukan trik lagi, maka mungkin Anda harus mencoba yang baru.Sophos adalah salah satu cara untuk memulai, tetapi Anda mungkin akan terkejut denganapa yang dapat dilakukan.

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget