Fajar Herianto

Download Free Spydetect 4.0

Download Free Spydetect 4.0
Spy mendeteksi akan mendeteksi dan memperingatkan pengguna jika komputer Andaberada di bawah pengawasan
Spy mendeteksi adalah program anti-spy. Ada berbagai software mata-mata tersediauntuk merekam dan mencatat semua informasi tentang komputer Anda.
Software yang dapat log semua tombol ditekan menghasilkan file log yang mengungkapkan password dimasukkan, situs yang dikunjungi, masuk dan keluar email dan banyak lagi dengan waktu dan tanggal!

Ada juga mata-mata program yang mengambil gambar layar pada interval tertentu logginggambar banyak dari apa yang sedang dilihat. Beberapa software bahkan akan email logdiam-diam kepada siapa pun yang menginstal perangkat lunak.
Spy mendeteksi dikembangkan untuk mendeteksi dan jika mungkin, menghapus perangkat lunak mata-mata di pc Anda. Ada banyak anti-spy program yang tersedia yang akan memindai hard drive anda mencari file yang dikenal mata-mata tapi ini terbatas karena banyak program mata-mata dapat diinstal dengan menggunakan nama file acak atau Anda dapat mengubah nama file dengan nama yang Anda sukai.
Spy mendeteksi melakukan scan tapi ini hanya jika anda memiliki file mata-mata yang dikenal. Spy mendeteksi fitur utama adalah mengisi data uji yang unik untuk Spymendeteksi dan sangat akurat dalam mendeteksi perangkat lunak mata-mata yang diinstal pada pc Anda.
Spy mendeteksi melakukan serangkaian tes yang melibatkan ribuan penulisan digit teks, file meluncurkan dan program sementara menganalisa pc Anda.
Pada akhir tes, Spy mendeteksi mampu mengkonfirmasi keberadaan software mata-mata jika ia terinstal di komputer Anda atau membiarkan Anda tahu bahwa semua okmemberikan Anda ketenangan pikiran.
keterbatasan:
· 5 hari percobaan


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget