Fajar Herianto

Download Free TownScape USB Anti-Virus 2012 3.9.1





Download Free TownScape USB Anti-Virus 2012 3.9.1
Penjaga terhadap virus pada USBs tanpa perlu memperbarui
Townscape USB Antivirus adalah antivirus ringan latar belakang yang telah dibuatterutama untuk Memory Sticks / Memory Card (Tapi tidak terbatas pada) yang dibangunpada ideal tidak perlu diperbarui dan menjadi berbeda dalam operasinya.
Karena kebanyakan virus menginfeksi komputer Anda melalui Memory Sticks / Kartu, itu akan terbukti sangat efektif dalam memecahkan masalah virus yang telah ada selamaterlalu lama sekarang tanpa seseorang menemukan solusi yang lebih baik daripadakebutuhan-ke-update metode antivirus tradisional, yang bila tidak diikuti memberikan pengguna rasa aman palsu dan membuat / nya komputernya lebih rentan dan dengan demikian menyebar virus bahkan lebih.

Townscape menggunakan algoritma selimut dan probabilitas untuk menemukan virusmenggunakan mode umum mereka operasi. Ini bukan virus scanner, itu adalah pemburuvirus! Lindungi PC Anda dari segala macam ancaman menggunakan townscape USBAntivirus.
keterbatasan:
· 30 hari percobaan
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
Ditambahkan kemampuan untuk:
· Melakukan perlindungan real-time
· Daftar hitam tambah virus
· Virus ditingkatkan deteksi algoritma

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget