Fajar Herianto

Download Free Trojan Slayer 2.0.0

Download Free Trojan Slayer 2.0.0 - Trojan Slayer - melindungi komputer Anda dari Trojan. Trojan Tidak ada daftar diperlukan
Trojan Slayer adalah alat yang membantu untuk melindungi komputer Anda dari infeksiTrojan.
Ia belajar apa program yang Anda gunakan di komputer Anda, membuat daftar "baik" program. Setelah itu telah belajar program apa yang diterima pada komputer Anda, Anda dapat beralih ke salah satu mode penegakan beberapa, di mana ia berjalan terus menerus.


Screenshot:


Dalam mode ini, Trojan Slayer blok atau menghilangkan program yang tidak belajaradalah program yang bagus. Sejak Trojan hanya program, ini konstan memberikan perlindungan terhadap APAPUN program tidak dikenal. Ada empat mode penegakan:
  • Laporan-Dalam mode ini, Trojan Slayer akan muncul layar menginformasikan Anda dari setiap program yang tidak dikenal yang sedang berjalan. Anda dapat mengabaikanprogram baru, memiliki Trojan Slayer belajar itu sebagai program yang baik, menutupprogram baru (menyebabkan untuk berhenti berjalan), menghapus file dari hard drive Anda, atau menggantinya dengan file dummy yang blok infeksi lebih lanjut.
  • Blok-Secara otomatis menutup setiap program yang tidak dikenal yang ditemukanberjalan.
  • Hapus - Tidak hanya menutup semua program yang tidak dikenal, tetapi secara otomatismenghapus file dari hard drive Anda.
  • Ganti - Secara otomatis menghapus file dari hard drive anda dan mengganti file dengan file dummy dari nama yang sama. Ini kadang-kadang diperlukan karena beberapa fileTrojan sebenarnya akan menggantikan diri mereka sendiri jika mereka akan dihapus.

Mengganti file dengan file dummy dengan nama yang sama dapat memblokir teknikpenggantian.

Trojan Slayer sangat fleksibel dan mudah digunakan. Anda dapat secara manualmenghapus Trojan dari daftar "baik" program atau menambahkan perangkat lunak baru ke daftar yang baik setiap saat.

Keterbatasan:

  • 30 hari percobaan

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget