Fajar Herianto

Download Free USB Defender 1.2

Download Free USB Defender 1.2
Aplikasi untuk aman melindungi Anda dari virus USB Flash APAPUN.
Saat ini Anda membutuhkan lebih banyak untuk mentransfer informasi dan Anda mungkinmenemukan diri Anda menggunakan USB drive setiap hari. Ini adalah cara termudahuntuk membawa data dengan Anda, tapi tidak selalu merupakan cara paling aman. Angka menunjukkan jumlah yang mengkhawatirkan dari PC yang sudah terinfeksi dan siap untuk menyebarkan ancaman bahkan lebih.

Untuk menghindari masalah tersebut, ada alat, ringan bagus disebut USB Defender. Ini adalah aplikasi portabel, yang berarti tidak diperlukan instalasi dan Anda bisa bawa kekomputer manapun tanpa masalah.
Perangkat lunak ini memiliki antarmuka yang sangat ramah, yang berarti bahwa ia tidak memiliki fungsi tersembunyi atau menu. Anda tidak bisa melewatkan dua tombol yang tersedia: Melindungi dan Ubah perlindungan, namun, ini bukan pilihan yang hanya hadirdalam aplikasi.
Ketika memilih untuk melindungi removable drive USB Defender benar-benar akanmencegah dari autorun.inf menjalankan tujuannya. Ini berarti bahwa aplikasi akanmemblokir file autorun.inf dari berjalan dan tidak ada file yang dijalankan secara otomatissaat Anda menghubungkan drive ke komputer.
Cara yang paling aman untuk melindungi USB Anda dengan alat ini adalah dengan menggunakan metode Pro, karena akan meningkatkan tingkat perlindungan Anda. Andadapat menggunakan metode Pro, hanya jika account Anda memiliki hak administrator.
Aplikasi bekerja pada FAT, NTFS dan drive diformat FAT32. Meskipun perlindunganterbatas untuk mencegah malware dari menyebar melalui metode autorun, USB Defendermembuat untuk cara yang baik untuk meningkatkan perlindungan untuk removable driveAnda.
USB Defender deskripsi
persyaratan:
· Monotype Corsiva font yang terinstall
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
· Meningkatkan perlindungan pada saat
· Antarmuka baru
· Ukuran menurun exe
· Sendiri combo
· Menunjukkan sistem surat drive, label dan file
· Hanya flash drive ditampilkan
· Dihapus catatan tentang program perlindungan lain
· Semua bug yang ditemukan tetap



Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget