Fajar Herianto

Download Free USB Drive AntiVirus 3.01 Build 1126


Download Free USB Drive AntiVirus 3.01 Build 1126 - Mencegah penyebaran virus melalui usb drive removable USB Drive Antivirus menyediakan perlindungan antivirus 100% terhadap setiap virusmencoba untuk menyerang melalui removable media.When perangkat USB dimasukkan ke komputer Anda, maka secara otomatis akan memindai itu, blok dan menghapus virususb dan trojan.
Bila dibandingkan dengan solusi antivirus lainnya, setiap pengguna akan dapat melihatkeuntungan. USB Drive Antivirus menyediakan 100% perlindungan terhadap ancaman melalui USB drive, namun mayoritas produk lainnya tidak dapat bahkan untuk menjaminperlindungan 80%.

USB Drive Antivirus adalah usb perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanenmelindungi komputer offline tanpa membutuhkan update tanda tangan, tetapi perangkat lunak antivirus lain harus memperbarui database signature secara teratur, dan merekatidak dapat secara efektif melindungi komputer offline.

Screenshot:




Solusi ringan dan mudah digunakan ini kompatibel dengan semua perangkat lunak dantidak memperlambat komputer Anda sama sekali.

Keterbatasan:
  • Hanya dapat mendeteksi virus, tidak akan menghapusnya
  • Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
  • Mendeteksi 1000 + USB autoplay virus; Meningkatkan mesin antivirus

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget