Fajar Herianto

Download FreeHandyBits VirusScan Integrator 5.5.0.207

Download FreeHandyBits VirusScan Integrator 5.5.0.207
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindai file yang sama dengan programantivirus beberapa
Jika Anda peduli kesehatan dari file Anda, alat ini adalah untuk Anda. VirusScanIntegrator memungkinkan Anda untuk memindai file yang sama dengan program antivirusbeberapa.
Pengaturan produk standar termasuk Inggris, Perancis, Spanyol, Italia, Portugis, Jerman, Belanda, Norwegia, Swedia dan Denmark bahasa.
Beberapa program antivirus yang baik untuk satu jenis virus, program lain untuk virus lainnya. Dengan Integrator VirusScan Anda kalikan kekuatan dari setiap programantivirus.
CATATAN: Gratis hanya untuk penggunaan pribadi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "HandyBits VirusScan Integrator":
Otomatis mencari scanner virus diinstal:
· Fitur ini membantu Anda untuk mengkonfigurasi Virus Integrator Scan untuk bekerja dengan paket antivirus paling populer.
Dukungan Multi-Bahasa:
· Program ini mendukung teknologi kami MLS. Hanya memilih dari daftar bahasa di dalamprogram, dan akan muncul kepada Anda dalam bahasa yang diinginkan. Bahasa yang berubah dengan cepat, tidak ada tambahan plug-in yang diperlukan, semuanya dalam instalasi yang sama.
Integrasi dengan HandyBits EasyCrypto:
· Anda dapat secara otomatis memeriksa file Anda dari virus sebelum enkripsi atau segera setelah mendekripsi.
Drop Jendela Target:
· Untuk membuat drag & drop benar-benar nyaman, Anda dapat menggunakan targetpenurunan jendela kecil yang selalu berada di atas jendela lain.
Kustom Backgrounds:
· Anda dapat memilih antara sebelas latar belakang jendela yang berbeda, sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan produk.
Berguna Tips spanduk:
Tips · Konteks sensitif ditunjukkan pada bagian atas jendela, di sini Anda akan belajarbagaimana menggunakan program ini dengan cara yang paling nyaman.
Layanan online:
· Anda dapat pergi ke klik menu bantuan pada "Product Support", dan bisa terhubung ke layanan dukungan kami melalui web.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget