Fajar Herianto

Download Free Bitvo 1.01

Download Free Bitvo 1.01
Software ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah men-download semua jenis filemedia yang tepat pada komputer Anda.
Aplikasi ini adalah crawler media dan downloader.
Titik Bitvo ke situs web atau galeri thumbnail dan akan mencari gambar, video, dan file audio dan download langsung ke komputer Anda.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Bitvo":
· Keamanan
Internet saat ini penuh dengan malware menunggu untuk menginfeksi komputer Anda.Malware termasuk keyloggers dan spyware dirancang untuk mencuri kartu kredit Anda dan nomor rekening bank. 

Virus dirancang untuk jahat merusak file Anda danbackdoors untuk mengubah komputer Anda
menjadi zombie mengirim spam. Kode-kode jahat biasanya masuk ke komputer Anda melalui browser Anda, seperti InternetExplorer. Bitvo bypasses web browser dan kebal terhadap serangan ini.
· Kecepatan
Mengapa membuang-buang waktu Anda menunjuk dan mengklik, menyortir, dantabungan? Mari Bitvo mendapatkan media yang Anda inginkan dengan cepat. Bitvohanya membutuhkan informasi yang dibutuhkan untuk mengambil media dan melompatekstra membosankan, sering tidak perlu, yang pergi bersama dengan pengalaman"Normal" browser.
· Privasi
Sebagian besar situs web saat ini menggunakan cookie pelacakan untuk memantaupengguna. Program-program ini bersaing dengan situs yang Anda pernah berkunjung ke, kapan, dan seberapa sering. Web browser menyimpan cache dari file yang telah dilihat serta sejarah lengkap dari situs yang dikunjungi. Bitvo menghindari cookies,cache, dan sejarah dengan menggunakan metode sendiri untuk browsing situs web.
persyaratan:
· Java 1.5 atau lebih tinggi


Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget