Fajar Herianto

Download Free GotoCamera 6.2.9

Download Free GotoCamera 6.2.9
Mudah digunakan sistem pemantauan rumah
Anda dapat menggunakan perangkat lunak GotoCamera dengan CCTV atau webcam.Hal ini dapat diakses dari browser apapun, dari setiap PDA atau ponsel (tidak adasoftware tambahan), di seluruh dunia. Gunakan GotoCamera untuk surveilans, untuk memantau anak-anak, bayi, hewan peliharaan Anda, apapun yang anda suka.
Gerakan deteksi fitur yang disertakan. Sistem ini juga mendukung Auto-Record, yang memungkinkan Anda mengaturnya untuk mengambil snapshot atau video sepanjang haridan menyimpannya di server untuk kapan saja di mana saja akses.Catatan: Untuk menggunakan program yang Anda butuhkan untuk mendaftar secara gratis di situs pengembang.
persyaratan:
· Webcam atau kamera cctv diinstal
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
Fitur Baru:
· Fitur: "Deteksi Manusia" sekarang tersedia; opsional menerima Alarm hanya ketikamendeteksi gerakan "melihat" manusia; semua kejadian gerakan deteksi lainnya(misalnya semak gemetar dalam mengemudi, mobil angin oleh) dapat secara optionaldiabaikan.
Bug Fixes:
· Intermiten Tetap menghubungkan / memutuskan masalah.

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget