Fajar Herianto

AddInto: Alternatif berbagi Sosial Bookmark Di Blogger


AddInto: Alternatif berbagi Sosial Bookmark Di Blogger


Addinto merupakan layanan yang memudahkan pengujung untuk menyimpan, berbagi dan mempromosikan konten anda keberbagai macam jaringan sosial. Sama halnya dengan layanan sosial bookmark lainnya yang sudah pasti anda kenal seperti Addtoany danAddthis, cara kerja Addinto kurang lebih sama saja. Cukup dengan memasang widget atau satu small button saja maka pengunjung bisa dengan leluasa memilih lalu mengirimkan konten anda ke media jaringan sosial, situs favorit atau hanya sekedar berlangganan via Rss Feed.



Selain itu layanan Addinto juga menyediakan fasilitas one button one content yang sudah terintegrasi dengan beberapa platform, termasuk blogger tentunya. Karena masih berstatus beta, saya sendiri belum bisa mengatakan layanan ini lebih bagus dibanding kedua seniornya diatas, tapi tidak ada salahnya khan anda juga mencobanya :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget