Fajar Herianto

Auto save from blogger


Auto save from blogger


Autosave merupakan fasilitas yang digunakan untuk menyimpan posting otomatis dari blogger, Tentu fasilitas ini cukup berguna ketika sesuatu hal yang kita tidak inginkan terjadi misalkan listrik mati, browser craches atau komputer shutdown secara otomatis oleh virus. Fasilitas baru ini bekerja ketika kita membuat posting baru, maka blogger otomatis akan menyimpan perubahan dalam waktu beberapa menit. 

Jika kita tidak sedang bekerja pada halaman posting kita bisa meng-clik "publis Post" untuk menyimpan sebagai draft atau clik "Return to list of post" jika ingin mengembalikan draft dan kembali ke halaman posting.

 
Namun auto save tidak dapat bekerja jika kita sudah melakukan publish posting ke blog:
Note: Autosave does not occur when you are editing posts that have previously been published to your blog. This keeps your readers from seeing your edits until you're done with them. When editing a published post, you can click "Publish Post" to republish the changes to your blog, or click "Save as Draft" to unpublish the post and turn it into a draft.

Dari keunggulan auto save tersebut sayangnya fasilitas ini tidak bisa memberikan pilihan turn off service jika kita tidak ingin menggunakannya. thanks

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget