Fajar Herianto

Blogger: Autosave dan Automatic Date and Time Di Blogger


Hari ini blogger kembali menanamkan dua fitur terbaru yaitu Autosave danAutomatic Date and Time. Pada Blogger in draft, disitu diinformasikan bahwa fitur Autosave yang sebelumnya hanya diterapkan pada Post Editor yang lama, saat ini sudah bisa digunakan pada Post Editor terbaru (versi draft). Fungsi dari Autosave ini sendiri berguna sebagai penyimpan konsep tulisan secara otomatis saat kita mengabaikan tulisan untuk sementara waktu.



Sedangkan untuk fungsi Automatic Date and Time, jika sebelumnya pengaturan tanggal dan waktu default postingan diset saat kita pertama kali membuka post editor, untuk fungsi yang sekarang (waktu dan tanggal) akan set berdasarkan saat postingan tersebut diterbitkan. Kita tentu masih bisa mengatur sendiri tanggal dan waktu penerbitannya, fungsi Posting Terjadwal (Scheduled) juga masih bisa digunakan kok :)

Untuk mencoba fitur terbaru ini, pastikan rekan login memalui draft.blogger.com

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget