Fajar Herianto

Blogger Fundamental Di Blogger


Blogger Fundamental Di Blogger


Blogger Fundamental merupakan istilah dengan menekankan pada materi sebagai pokok pikiran dari dasar membangun blogger berkualitas
Konsep dasar blog sebagai online diary begitu penomenal, blog telah merubah cara berpikir masyarakat kearah cerdas. Menuangkan ide melalui tulisan dengan konsep public viewing merupakan sarana aktualisasi, dimana seseorang dapat melakukan mutasi diri dari seorang gaptek menjadi seorang yang mempunyai kemampuan berpikir modern dengan menuangkan ide dan pemikiran cemerlang pada sebuah blog.


Pada kenyataanya konsep awal sebagai online diary lambat laun semakin ditinggalkan, jika saya boleh menganalisa ada dua tujuan dalam dunia blog yaitu tujuan personal dan kepentingan  bisnis. Tujuan blog personal merupakan kepentingan non-ekonomis dimana seseorang blogger mampu menuangkang ide, kreativitas dan pikiran tanpa menerima imbalan. Tujuan utama lebih ditekankan pada sharing pengetahuan, kepuasan, sampai Popularitas. Sedangkan blog dengan tujuan Bisnis lebih cenderung ke arah ekonomis, dimana blog dimanfaatkan sebagai sarana promosi, pengembangan usaha dan cara murah, cepat meraih penghasilan. 

Melihat dua kepentingan diatas tentu salah satunya merupakan tujuan anda membuat blog, sebelum melangkah lebih jauh perlu anda sadari membangun blog berkuatias tidak semudah membalikan telapak tangan,  tidak peduli apapun tujuan anda ngeblog, disini anda mau tidak mau harus mempunyai pondasi blog yang kuat atau hanya akan menjadikambing congek melihat keberhasilan blogger lain..percayalah ini realita, dunia blog itu tidak berbeda jauh dengan hukum rimba.

Saat anda membaca tulisan ini mulailah memfocuskan diri membangun blog dengan konten berkualitas, buatlah artikel pillar sebagai pondasi blog anda mulai sekarang, sebaiknya buat artikel murni hasil pikiran buah tangan anda sendiri. Stop! dengan menghabiskan waktu anda mengedit blog, lebih baik habiskan waktu anda menulis artikel dan ambil langkah cepat mempopulerkannya, jika perlu download ebook kiat sukses promosi blog yang saya tulis sebelumnya.

Perlu diketahui Blogger Fundamental hanyalah buah pikiran saya pribadi dan mungkin anda asing dengan kata ini atau bahkan belum pernah mendengarnya sama sekali. Blogger Fundamental merupakan istilah dengan menekankan pada materi sebagai pokok pikiran dari dasar membangun blogger berkualitas, serta bagaimana anda membuat keseimbangan antara blog taktik dan strategi ke depan dalam menghadapi persaingan rimba blogger.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget