Fajar Herianto

Blogger Sitemap Generator khusus Blogspot (Google - Yahoo - Bing) Di Blogger

Idealnya, file sitemap harus mengandung semua URL dari sebuah situs, tetapi jika blog kita di-host di blogspot.com (atau jika kita menggunakan custom domain), kita akan terkejut kalau tahu bahwa sitemap default file hanya berisi 26 halaman terbaru saja yang terindex dari blog. Lalu bagaimana cara mengatasinya? sebenarnya masalah ini sudah dijelaskan sangat lengkap diblognya Amit Agarwal yaitu seorang blogger populer asal India, jadi silahkan pelajari saja langsung diblognya dialamat ini labnol.org (jangan lupa di translate) 


Buat rekan yang sudah mengerti cara submit blogger sitemap digoogle webmaster toolsbisa langsung mengunakan Blogger sitemap generator disini, sebenarnya tidak hanya untuk blogger saja, rekan juga dapat mengirim dengan melakukan ping Sitemap langsung ke Yahoo dan Bing. 

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget