Fajar Herianto

Cara Menampilkan Tombol Like Di Posting (Like Button) Di WordPress


WordPress.com kembali memberikan fitur barunya. Kali ini fitur baru tersebut adalah menampilkan foto profil pengunjung yang menyukai posting kita. Dimana jika pengunjung meng-klik tombol “Like” di dalam posting kita, maka kita dapat mengetahui bukan hanya jumlah total angka orang yang suka terhadap posting kita namun juga foto para pengunjung yang meng-klik tombol “Like” tersebut. Dan tampilannya akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

Lumayan keren bukan? Sekarang kita jadi tahu siapa saja wajah-wajah pembaca yang menyukai artikel kita. Mau mencobanya? Ikuti langkahnya sebagai berikut:
  1. Login ke akun WordPress.com anda.
  2. Kemudian anda menuju [Settings] > [Sharing].
  3. Dan beri tanda centang  pada menu:
    ‘Show a like button and who has liked my post on all of my blog posts above the comments section’.
  4. Kemudian klik tombol [Save Changes].
Untuk mengaktifkan fitur ini khusus diperuntukan pengguna WordPress.com dan untuk pengunjung siapa saja bisa asal membuat profil dan upload foto di Gravatar.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget