Fajar Herianto

Comment Tracking System Dengan YackTrack Di Blogger


Yacktrack bisa dikatakan sebagai produsen konten, dengan layanan ini anda dapat mencari siapa saja yang mengomentari dan membicarakan konten anda dari berbagai sumber. Cara melakukan pelacakan juga tidak terlalu sulit, anda tinggal masukan saja alamat Url postingan Blog/Site dan biarkan Yacktrack yang bekerja melakukan Trackbackkembali untuk anda. Sampai saat saat ini Yacktrack mendukung pencarian pada media Blogger / Blogspot, Digg, Disqus, FriendFeed, Google Blog Search, Google Reader, IntenseDebate, Mixx, Reddit, StumbleUpon, Technorati, TypePad / MoveableType dan Wordpress.


Fitur yang paling menarik dari Yacktrack terletak pada Chatter, dimana dengan fitur ini anda akan diarahkan pada pencarian ke beberapa sumber situs media sosial diantaranya Mixx, Technorati, Google Blog Search, FriendFeed dan twitter. Untuk mempermudah Yacktrack melakukan pelacakan pada konten anda, sebaiknya anda memasukan sendiri alamat blog secara manual, silahkan lakukan pendaftran terlebih dahulu, lalu tuju halaman dashboard untuk keperluan ini. Selamat mencoba :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget