Fajar Herianto

Feedweaver: Menggabungkan Banyak Feed Kedalam Satu URL Feed Di Blogger


Feedweaver bisa dikatakan cara termudah untuk menggabungkan beberapa alamat Rss Feed menjadi satu, dengan kata lain anda bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mengelompokan banyak alamat feed kedalam satu link tunggal. Pada Feedweaver, dalam satu url feed kita dibolehkan mengisi sebanyak 20 alamat feed. Selain itu, kita juga bisa melakukan personalisasi pada alamat rss feed dengan nama apa saja sesuai keinginan.


Yang paling saya sukai dari layanan ini yaitu kemampuannya untuk melakukan filter pada konten feed, caranya cukup dengan memasang keyword diakhir alamat Feed yang ditanda dengan tanda kurung, contoh: http://feeds2.feedburner.com/ooms-logs (keyword).


Lihat, ini salah satu alamat feed yang sudah jadi yang saya buat dengan Feedweaverhttp://feedweaver.net/rss/ooms/Feeds, disitu saya mencoba menggabungkan kedua alamat feed blog saya o-om.com dan agusramadhani.com.

Menurut saya pribadi ini salah satu cara terbaik untuk mempromosikan content feed blog kita. Contohnya alamat Feed diatas saya coba praktekan di Facebook, yang saya ketahui Facebook hanya membolehkan kita mengirim satu alamat feed saja. Nah, dengan Feedweaver inilah akhirnya saya bisa mempromosikan semua alamat feed hanya dalam satu alamat feed tunggal hehehe lumayan khan!

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget