Fajar Herianto

Free Image Hosting via XS.To Di Website


Free Image Hosting via XS.To Di Website


Butuh alternatif lain untuk keperluan menyimpam gambar anda via Online? kalo iya, saya sarankan anda mencoba layanan terbaru dariXS.TO.  Dan seperti biasa, memang layanan free image hostingtermasuk XS.TO ataupun yang sudah populer seperti Imageshackdari dulu sampai sekarang ya tetap gitu-gitu saja dimana tugasnya memberikan service berupa hosting gratis untuk menyimpan gambar dan seperti biasa pula kita akan diberi alternatif link untuk hasil gambar yang telah di upload.




Oh iya, sebagai pelengkap saja, untuk anda yang berencana membangun sendiri layanan free images hosting, coba saja kunjungi Scripteen Free image hosting Script di alamat inihttp://www.scripteen.com, setau saya Script ini gratis kok. Semoga info ini bermanfaat :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget