Fajar Herianto

Gazup! Upload Your File to Multiple File Host Di Blogger


Gazup! merupakan layanan terkemuka untuk social file mirroring online. Dengan layanan ini, anda dapat melakukan Upload file kebeberapa host file sekaligus sehingga anda dapat menghemat waktu sekaligus penghematan pada banwidth. Yang anda butuhkan cuma upload kelayanan Gazup! dan biarkan layanan ini bertugas mengirimkan file anda ke 8 host populer, termasuk Rapidshare, MegaUpload, FileFactory, zShare dan masih banyak lagi.



Layanan Gazup! memiliki fitur yang terbilang unik, dimana layanan ini akan membedakan antara status file video dengan file format biasa. Ketika anda meng-upload video, maka secara otomatis layanan ini menampilkan screenshot dari video frame dan menampilkan status presentasi disebelah link download. Saya rasa layanan yang memanfaatkan server berkecepatan gigabit ini sangat layak dicoba :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget