Fajar Herianto

Google translate online semakin canggih Di Blogger


Google translate online semakin canggih Di Blogger

Jika kemaren kita lihat google translate biasa-biasa saja karena memang tidak ada yang istimewa selain mampu menerjemahkan dokumen kedalam beberapa bahasa saja. Tapi, sekarang kita patut takjub karena google translate mampu menerjemahkan ke dalam 60 lebih bahasa (Desember, 2011).

Ya, sekarang google tranlate semakin canggih, apalagi dilengkapi dengan fitur deteksi bahasa otomatis. jadi, dengan adanya deteksi bahasa ini kita bisa memanfaatkannya untuk menerjemahkan bahasa yang tidak kita ketahui bahasanya. Dan satu lagi fitur terbarunya, jika susunan kurang tepat kita bisa mengatur ulang susunan kata tersebut sehingga menjadi susunan kata yang benar dengan cara tekan tombol 'shif' lalu klik kata yang mau disusun.

Saya termasuk user yang sering memanfaatkan tool google translate ini, yang saya rasakan adalah hasil terjemahannya yang semakin baik, jika dirasa kaku atau kurang tepat, kita bisa mengirimkan saran terjemahan yang seharusnya.

Untuk itu, jika sobat belum pernah mencoba google translate ini tidak ada salahnya untuk mencoba, mana tahu hasilnya lebih maksimal. 

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget