Fajar Herianto

Hosting Murah di rumahweb.com Di Blogger


Rumahweb termasuk jasa hosting murah yang terbaik, sebaiknya anda memilih jasa hosting mereka. Rumahweb juga menyediakan program affliate dimana jika Anda memiliki website, Anda tinggal memasang text link atau banner mereka di website Anda. Ketika pengunjung website Anda mengklik text link atau banner tersebut, pengunjung akan di redirect ke website Rumahweb. Jika pengunjung tersebut kemudian melakukan order dan membayar pada produk - produk yang kami jual untuk afiliasi, maka Anda akan mendapatkan komisi Rp. 10.000,- setiap penjualan. Segala sesuatunya akan tercatat dalam database Rumahweb.


Jika Anda tidak memiliki website, Anda dapat mempromosikan website Rumahweb melalui website - website iklan, Google, dan e-mail ke rekan - rekan Anda. Ketika mempromosikan, Anda akan diberikan sebuah URL dimana Anda harus mencantumkannya pada setiap link yang dibuat. Untuk lebih detailnya silahkan klik disini!

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget