Fajar Herianto

iLike: Pasang Soundtrack lagu pilihan di Blogger


Kalo dipikir-pikir siapa yang mau pasang lagu di blogger ya? saya sendiri tidak pernah menyarankan anda untuk memasangnya. Selain terkesan jadul, tentu bikin lambat loading page saja :). Tapi lain cerita nih bila blog anda bertema Free music player dan Free embed MP3 player tentu saja aplikasi layanan dari iLike Gadget ini layak untuk dicoba.



Sampai saat ini iLike masih dalam Versi Beta, namun Gadget satu ini merupakan layanan yang memberikan kemudahan bagi anda untuk memasang (embed) musik di blog dengan cara yang lebih praktis. Anda dapat juga memilih melalui Playlist Editor dan mengatur sendiri daftar lagu yang tersedia dalam database iLike. Setelah selesai dalam pengaturan, anda tinggal memasangnya langsung ke dalam element halaman blogger.

Ups, jangan pernah berpikir saya nembak keyword Musik dan embed Mp3 ya, tapi salahkan saja Blogger yang merekomendasikannya. Ini bisa anda baca langsung di Blogger Buzz hari ini :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget