Fajar Herianto

Launching Entrecard Referral Program Di Blogger


Launching Entrecard Referral Program Di Blogger


Buat rekan yang sudah bergabung dalam layanan Entrecardmungkin sudah menerima informasi ini di inbox mail masing-masing ya, dimana dalam info singkat tersebut Entrecard saat ini telah meluncurkan fasilitas terbaru yaitu sistem "Entrecard Referral Program". Seperti kita ketahui sistem referall merupakan cara lain untuk merujuk pengguna baru untuk bergabung dalam suatu layanan. Kita cukup memasang link atau banner yang sudah disediakan pihak Entrecard, sebagai imbasnya tentu saja kita akan menerima lebih banyak credit tentunya.

 Ada satu hal yang menarik, selama masih dalam masa promosi, jika pengguna baru yang tergabung dalam referral kita mempertahankan widged Entrecard ini selama 14 hari, maka kita akan mendapat imbalan dan menerima 300 kredit Entrecard sebagai ucapan terima kasih. 

Untuk mencoba fasilitas ini, silahkan login ke dashboard masing-masing, lalu pilih pada link "Referral Program" silahkan pilih link atau beberapa pilihan banner sesuai dengan ukuran yang rekan inginkan. lalu pasang kode tersebut pada blog masing-masing.

Oh iya, Entrecard widget saat ini hanya support pada blog ber-konten English saja, untuk blog indonesia mau gak mau harus bersabar dulu ya. ya sudah, kalo gak keberatan rekan bisa langsung bergabung melalui referall saya disini

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget