Fajar Herianto

Memasang Horoscope Di Sidebar Atau Artikel Di Wordpess


Horoscope adalah ramalan bintang.
Maksudnya ramalan bintang yang dimiliki setiap manusia berdasar tanggal lahir yang dipengaruhi oleh 12 bintang yang berbeda.
Agan mau memasang horoscope pada sidebar wordpress agan,,
Silahkan aja agan copy kode html dibawah ini letakan pada artikel atau pada widget text yang nanti akan diletakan disidebar wordpress agan..
1. Copy kode html dibawah ini..

1[gigya width="400" height="200" src="http://widgia.com/widgets/horoscopes/horoscopes.swf"quality="high" wmode="tranparent" allowScriptAccess="never" ]
Tampilannya seperti gambar dibawah ini gan..
Agan tinggal memilih saja (klik) nama bintang kelahiran agan Pada (kotak yang berwarna merah) dan nanti hasil ramalannya akan muncul pada sisi samping sebalah kanan lihat gambar diatas.
Nb: Hasil ramalan dalam bahasa inggris.
2. Copy kode html dibawah ini..
1<a href="http://www.adze.com/webmaster/horoscopes.php?use=linked&amp;css=" target="_blank">Mau Tau Ramalan Bintangmu Hari Ini(Silahkan Klik)</a>
Tampilannya akan berupa sebuah link dengan tulisan “Mau Tau Ramalan Bintangmu Hari Ini(Silahkan Klik)” yang apabila diklik akan menuju halaman baru seperti gambar dibawah ini..
Hasil ramalannya,,gambar dibawah ini..
Agan tinggal memilih saja (klik) pada gambar nama bintangnya dan nanti hasil ramalannya akan muncul pada halaman baru seperti gambar diatas.
Nb: Hasil ramalan dalam bahasa inggris dan periode 25 Desember 2011.
Untuk memasang kode tersebut ke sidebar blog agan,,caranya adalah:
1.Klik “Appereance/Tampilan” –>” Widget “
2.Pilih widget “Text“
3.Drag (tarik) widget TEXT ke sidebar –> Beri judul –> paste kode HTML yang telah agan copy tadi(sesuaikan ukurannya dengan sidebar agan) pada width n heightnya,.
4.Lalu klik simpan & selesai.
Selamat mencoba..

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget