Fajar Herianto

Membuat Halaman Posting Tertentu Tanpa Komentar Di WordPress


Membuat salah satu posting tanpa komentar di WordPress dikarenakan memang artikel yang anda terbitkan tidak membutuhkan komentar dari pengunjung atau sengaja memang anda tidak menginginkan adanya komentar dari pengunjung. Hal ini memang terserah anda, karna ini adalah blog anda berarti hak penuh terhadap blog anda yang mengatur adalah anda sendiri. Jika anda menginginkan salah satu posting anda tidak memperbolehkan adanya komentar dari pegunjung, berikut ini caranya :
  1. Login keAdmin WordPress anda.
  2. Pada sisi kiri halaman klik menu [Post] > [Add New].
  3. Setelah tampil halaman ‘Add New Post’, silahkan tulis pada mode [Visual].
  4. Setelah selesai menulis, pada menu [Discussion] dibawah area penulisan hilangkan tanda centang [ √ ] pada ’Allow comments on this post‘.
  5. Setelah selesai, klik tombol [Save Draft] bila anda ingin menyimpan dan mengeditnya kembali atau klik tombol [Publish] bila anda ingin mempublikasikan atau menampilkan pada halaman blog anda.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget