Fajar Herianto

Pasang Feed Blog Pada Profile Facebook Di Blogger


Ok langsung saja ya, hari ini dapat berita terbaru dari Blogger Buzz yang berisikan informasi dimana kita dapat memasang konten feed blog kedalam profile Facebook. Mungkin tidak perlu lagi saya jelaskan panjang lebar manfaat dan keuntungannya, pada intinya dengan mengintegrasikan feed blog kedalam Profile Facebook sudah barang tentu ini merupakan salah satu cara praktis mempromosikan konten Feed blog kita pada jaringan sosial ini dan sangat efektif untuk tetap menjaga pembaca anda untuk tetap melihat update tulisan terbaru, meskipun mereka sedang ber-Facebook-ria :)



Sebenarnya info di blogger buzz tidak secara rinci menjelaskan totorialnya melalui media tulisan, tapi lebih diarahkan langsung ke Video tutorial yang saya ketahui si pembuat video ini bernama Andy Wibbels. Silahkan pelajari saja langsung melalui Video-nya dialamat iniHow to Add Your Blog Feed to Your Facebook Profile.

Kok gak ditulis tutorialnya om? Apalagi yang harus saya jelasin, kalo di Videonya saja sudah lengkap sekali caranya hehehe. Yah, mungkin sebagian Facebooker mania sudah banyak yang mengerti caranya, tapi bagi saya pribadi tentu saja ini hal yang baru :)

Sudah join di Facebook saya? Klik saja gambar dibawah untuk bergabung :)

Profil Facebook Oom Agus Ramadhani

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget