Fajar Herianto

PlurkAir: Desktop Client for Plurk Di Blogger


PlurkAir: Desktop Client for Plurk Di Blogger


Selama ini saya jarang menemukan layanan aplikasi Plurk Desktop Client, tidak seperti pesaingnya Twitter yang memiliki bejibun aplikasi Desktop siap pakai. Janji Plurk dengan dukungan API ternyata belum terealisasikan juga. Walaupun aplikasi pihak ketiga untuk Plurk sangat langka, pengguna Plurk tidak perlu berkecil hati, karena saat ini sudah ada aplikasi Desktop Client dengan dukungan API tidak resmi yaitu aplikasi PlurkAir dan Plurkit.

PlurkAir dan Plurkit merupakan aplikasi Desktop Client yang hanya berjalan jika kita telah menginstall Adobe AirAdobe AIRmemungkinkan aplikasi Adobe AIR runtime (*.Air)  yang akan diaplikasikan pada perangkat komputer dan dapat berjalan disistem multi platform yaitu Linux, Mac dan Windows.

Memang PlurkAir dan Plurkit tidak sebagus Twhirl (twitter Client) ya juga sama-sama berjalan dibawah naungan Adobe Air runtime. Namun dengan antarmuka Plurk mobile desktop, paling tidak pengguna Plurk akan dipermudah dan lebih nyaman ber-Plurk-ria.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget