Fajar Herianto

Posting menggunakan Gadget iGoogle Di Blogger


Posting menggunakan Gadget iGoogle Di Blogger


Setelah sebelumnya melakukan perubahan New Feature: New Dashboard tidak selang satu hari Blogger juga menginformasikan telah meluncurkan layanan terbaru mereka yang diberi nama Posting Gadget for iGoogle. Dengan Gadget ini kita dapat menulis, menyimpan dan melakukan publish posting ke semua blog dengan perantara iGoogle.



Yang menarik dari Posting Gadget for iGoogle kita dapat langsung memilih blog mana saja yang ingin kita gunakan. Dari segi tampilan, Gadget terlihat sangat mini dan hanya menyediakan box Title, Body dan label. Untuk urusan posting jika kita tidak ingin postingan langsung di publikasikan kita dapat menyimpannya terlebih dahulu, cukup dengan memilih tombol Save Draft.

Untuk mencoba layanan ini anda tinggal klik  Add to Google kemudian lakukan login sesuai dengan account blogger anda. Untuk selengkapnya bisa anda baca  New Feature: Posting Gadget for iGoogle.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget