Fajar Herianto

Related Posts vs. BOTD Di WordPress


Ada dua yang menjadikan trafik blog pengunjung kita meningkat, yaitu ketika blog kita nangkring di jajaran 100 besar BOTD (Blog Of The Day), apalagi nangkring di posisi 1. Dan mengaktifkan Related Posts.
BOTD ini adalah khusus menampikan posting yang hari itu juga booming di akses pengunjung. Jika anda masuk dalam halaman dashboard maka anda akan melihat daftar BOTD ini pada menu Whats Hot.
Namun blog kita tidak selamanya bisa nangkring di 100 besar BOTD. Jika ada posting yang lebih booming lagi, maka posisi anda bisa bergeser ke urutan dibawahnya. Jika anda berada diposisi pertama BOTD, jumlah pengunjung di blog anda sangat luar biasa meningkatnya. Tapi perlu diingat keadaan posisi blog di BOTD tidaklah konstan, bisa saja di BOTD cuma 1 jam. Tapi setidaknya dengan BOTD ini trafik ke blog anda bertambah.

Sedangkan trafik dari related posts  sangat konstan dibandingkan BOTD, walau tingkat trafik 10% – 15% yang dihasilkan per harinya. Tidak sebesar jika kita berada di posisi 1 BOTD.
Sayang Related Posts dan BOTD tidak bisa diaktifkan secara bersama. Jika kita inginkan BOTD, maka bahasa blog adalah menggunakan Bahasa Indonesia. Sedangakan untuk mengaktifkan Related Posts menggunakan bahasa Inggris.
Pilhan ada ditangan anda, Related Posts atau BOTD.

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget