Fajar Herianto

Tanyakan saja pertanyaan apapun dengan Answerly Di Blogger


Anda sudah bingung tanya kesana kemari tapi tidak pernah menemukan jawabannya? nah sepertinya layanan Answerly kali ini layak untuk dicoba.  What do you want to know? seperti kalimat yang tertulis pada nama layanan ini, Answerlymerupakan layanan gratis dimana kita dapat menanyakan pertanyaan apapun dan bisa meminta sebanyak mungkin pertanyaan yang kita inginkan, Serunya lagi setiap jawaban yang kita terima akan dikirim langsung via email dalam beberapa menit saja. Ini termasuk Ide yang menarik untuk memulai pertanyaan dengan awalan Siapa, Apa, Kapan, Dimana, Mengapa atau Bagaimana, dan tentu saja pertanyaan yang digunakan harus berbahasa English.



Sebagai contoh saja, 2 hari yang lalu saya mencoba menanyakan bagaimana cara meningkatkan trafik di blog "i want to get more trafik on my blog?" kata trafik yang saya tulis juga salah, seharusnya traffic hehehe tapi tetap saja layanan ini dengan senang hati menjawabnya.

Lihat Feedback jawabannya yang saya terima di inbox mail saya, gimana..lumayan kan?

“Post frequent, interesting, well-written posts that contain keywords that are attractive to your target reader.
Put a feed on your blog.
Post interesting, relevant, well-written comments at other blogs.
Sign up for FeedBurner, Technorati, del.icio.us and pinging service.
http://www.webreference.com/authoring/blog_tips/
http://www.seomoz.org/blog/21-tactics-to-increase-blog-traffic

Seperti yang saya tulis diatas, anda bisa menanyakan pertanyaan apapun dan tidak dibatasi hanya dalam satu topik saja, blogging misalkan. Silahkan dicoba sendiri ya :) 

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget