Fajar Herianto

Twellow sebagai Twitter Search Directory Di Twitter


Twellow merupakan layanan pertama yang dikhususkan sebagai Twitter Search Directory.  Sampai saat ini Twellowtelah mengindex kurang lebih 300.000 pengguna twitter yang terbagi dalam beberapa kategori. Twitter yang kita kenal sebagai layanan sosial networkingtentu memiliki pengguna yang terus bertambah setiap harinya. Semakin banyaknyapengguna twitter tentu akan semakin sulit melakukan pencarian. Disinilah peran utamatwellow sebagai twitter search engine. Dengan menampilkan list directory pada kategori tertentu kita akan lebih mudah  menemukan twitter user sesuai biografi mereka.



Twellow menampilkan antarmuka sederhana untuk memudahkan kita melakukan proses pencarian, kita bisa langsung mencari berdasarkan nama pengguna atau melakukan filter pencarian yang lebih spesifik yaitu dengan memilih kategori tertentu, dan hasil pencarian akan diurutkan sesuai kata yang paling relevan. 

Untuk menggunakan layanan Twellow ini tentu harus memiliki account di twitter dan jangan lupa add o-om.com jadi teman twittermu Follow me on Twitter. selamat mencoba :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget