Fajar Herianto

Ucapan terima kasih kepada sahabat Blogger


Tidak terasa 5 bulan sudah berlalu, ternyata blog ini mendapat sambutan positif dari beberapa sahabat blogger. Rasa haru, senang telah bercampur menjadi satu. Melihat dari kenyataan yang ada terus terang saya tidak menyangka kalo blog ini juga dijadikan salah satu alternatif menjadi media tutorial blogger. Walaupun bukan yang terbaik saya sadar masih banyak kekurangan terhadap blog ini yang mesti saya tingkatkan. "Oom hanya anak ingusan dalam dunia blog" saya newbie yang juga baru belajar membuat blog, kemauan keras dan sedikit pengalaman di dunia IT yang membuat saya bisa bertahan dan terus berusaha memajukan blog ini. Telah saya singgung pada profile dimana tujuan utama saya hanya satu yaitu memajukan dan mempermudah blogger indonesia dalam belajar dan berkreasi pada blog.
(saya bukan blogger master, apalagi seleb blog, dalam dunia blog saya hanya ingin menjadi pemain..bukan hanya menjadi penonton) "menjadi blogger tidak harus pintar, namun harus mempunyai imajinasi yang kuat" ini sebuah pesan yang saya sampaikan agar mendorong blogger baru bisa lebih termotivasi menjadi blogger sejati.


Rasa terima kasih sahabat blogger yang disampaikan ke pada blog ini dengan melakukan review dan menghadiahkan blog ini sebagai link special di blog mereka, dari semua tanggapan positif yang ditujukan ke blog ini bukan lantas saya mengangkat dagu atau membusungkan dada..malah sebaliknya saya hanya bisa tertunduk dan mengucapkan doa rasa syukur yang mendalam, karna tulisan yang saya buat selama ini tidak sia-sia dan sangat bermanfaat buat banyak orang, terutama para sahabat blogger. Terus terang rasanya saya belum pastas mendapatkan pujian, semua yang saya lakukan tidak lepas dari keiklasan saya semata untuk membantu mengatasi beberapa masalah dalam dunia bloggin. Dibawah ini sebagian review terhadap blog saya.

Yang melakukan review terhadap blog ini:

Ellyasa KH Darwis
Saya sangat Appreciate  dengan tulisan mas Ellyasa KH Darwis  yang telah melalukan review habis-habisan terhadap blog ini. Beliau merupakan seorang penulis yang menurut saya telah banyak makan asam garam, terlihat dari tulisan beliau yang menurut saya cukup berat. Tidak semua yang beliau tulis merupakan hal yang selalu baik, kritik membangun juga beliau utarakan terhadap blog ini terutama pada gaya tulisan. Walaupun tidak mengenal secara langsung saya sangat yakin beliau bukan penulis sembarangan...menurut om google beliau sudah banyak menulis di beberapa media bahkan menjadi penulis tetap opini mingguan di sebuah tabloid dijakarta.

Yang telah membuat link special ke blog ini:

Komunitas Tarakan
Terima kasih juga buat komitas blogger tarakan yang menjadikan blog ini sebagai salah satu referensi/literatur cara membuat blog dan berbagai asesorisnya.

Iwan R
Yang telah memasang link special "Tips dan Triks interaktif untuk Blogging:Oom's Logs"

Syarief ToKonjo
Yang telah melakukan review terhadat salah satu tutorial blog ini.

Nataludin
Buat nataludin yang telah membidik blog ini..semoga bidikannya selalu tepat :)


Thanks juga buat semua sehabat blogger yang telah melakukan review namun belum sempat saya masukan didalam list diatas dan juga buat semua sahabat blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu (bisa dilihat di Blog Parkir), tanpa dukungan kalian blog ini tidak berarti apa-apa dan hanya akan menjadi sampah online semata :)

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget