Fajar Herianto

Download Film American Gangster (2007)

FILM AMERICAN GANGSTER (2007)Tanggal Rilis : 16 January 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Biography | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Denzel Washington, Russell Crowe and Chiwetel Ejiofor

Ringkasan Cerita FILM AMERICAN GANGSTER (2007) :

Mulanya Frank Lucas (Denzel Washington) hanyalah seorang supir yang pendiam dan sederhana dari seorang raja narkoba New York bernama Ellsworth ‘Bumpy’ Johnson. Dalam diamnya, Frank belajar seluk-beluk dunia narkoba. Ketika bosnya meninggal, Frank berusaha membangun kerajaan narkobanya sendiri.

Usaha Frank berkembang pesat melebihi kesuksesan mantan bosnya. Resepnya adalah kemampuan Frank dalam meracik heroin kreasinya, ‘Blue Magic’, serta harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Frank dapat membandrol harga murah karena sukses memutus jalur distribusi heroin. Frank menggunakan cara fenomenal, yakni membeli langsung bahan baku dari Vietnam dan mengirimnya menggunakan pesawat tentara ke AS.
Tak hanya itu, sikap tegas dan kejam Frank untuk urusan bisnis juga turut andil bagi kesuksesan kerajaan bisnisnya. Meski kejam dalam bisnis, Frank sangat menyayangi keluarganya. Tipikal bos mafia, meski bukan orang italia. Seiring kesuksesannya, Frank memindahkan keluarganya dari Carolina Utara ke New Jersey. Kelima saudaranya juga menjadi ”tangan kanan” Frank dalam menjalankan bisnisnya.
Tak hanya kesuksesan bisnis, kehidupan pribadi Frank juga meningkat. Frank kerap kali muncul di acara-acara bergengsi bahkan berhasil menikahi pemenang kontes kecantikan asal Meksiko, Eva (Lymari Nadal). Sementara itu, Detektif Richie Roberts (Russell Crowe) yang memiliki masalah bejibun dalam kehidupan pribadi namun seorang polisi yang sangat ‘bersih’, direkrut oleh New York Drug Enforcement Agency. Tugas utamanya adalah menelusuri peredaran narkoba di kota itu.
Dalam investigasinya, Richie mendapat kejutan, karena bandar besar peredaran heroin di New York adalah orang kulit hitam. Selama ini mafia pengendali heroin umumnya orang Italia. Richie pun membentuk tim untuk menyingkap bisnis illegal Frank Lucas.
[IMDb rating : 7.8/10]
[Awards : Nominated for 2 Oscars. Another 8 wins & 29 nominations]
[Production Co : Universal Pictures, Imagine Entertainment, Relativity Media]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0765429]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 800 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x516]
[Source : 720p]
[Password: urgrove.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget