Fajar Herianto

Download Film The Bang Bang Club (2010)

FILM THE BANG BANG CLUB (2010)Tanggal Rilis : 23 June 2011 (Germany)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Ryan Phillippe, Malin Akerman and Taylor Kitsch

Ringkasan Cerita FILM THE BANG BANG CLUB (2010) :

Dalam daerah konflik, media menjadi jembatan paling penting untuk menyampaikan kejadian di daerah tersebut. Dari tidak perhatian, pemberitaan media bisa menbuat konflik menjadi pusat perhatian. Tapi mengejar berita, foto, maupun video di daerah konflik bukan perkara mudah.

THE BANG BANG CLUB adalah kisah nyata dari empat fotografer muda pemberani yang masuk ke dalam pertempuran ras : Greg Marinovich (Ryan Phillippe), Joao Silva (Neels Van Jaarsveld), Kevin Carter (Taylor Kitsch), dan Ken Oesterbroek (Frank Rautenbach). Karena niat mereka yang kuat untuk bercerita yang sebenarnya kepada dunia melalui kamera, tidak peduli usaha mereka tersebut dapat mempertaruhkan nyawa mereka karena kebrutalan perang rasial dan kekerasan terkait pemilu bebas pertama pasca apartheid di Afrika Selatan era 90-an.
Mereka berjuang untuk hidup dan bekerja keras selama periode ini agar dapat menunjukkan karya terbaik mereka kepada dunia. Berlari, sembunyi, uji nyali di antara desingan peluru dan di tengah pertikaian, membuat jantung berdebar. Tanpa tahu apa yang akan mereka temui dan dapatkan, kamera terus membidik ke segala arah. Aroma perjuangan terasa kental sepanjang film ini konflik yang pecah berlangsung kolosal. Apalagi tindakan-tindakan sadis dan brutal selama konflik juga digambar dengan jelas. Anda akan terbawa pada suasana Afrika Selatan yang memanas suhu politiknya.
[IMDb rating : 6.7/10]
[Awards : 7 nominations]
[Production Co : Foundry Films, Harold Greenberg Fund, The, Instinctive Film]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1173687]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p BluRay x264-HD4U]
[Password: hnmovies.com]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget