Fajar Herianto

Download Film Bright Star (2009)

FILM BRIGHT STAR (2009)Tanggal Rilis : 15 October 2009 (Netherlands)
Jenis Film : Biography | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Abbie Cornish, Ben Whishaw and Paul Schneider

Ringkasan Cerita FILM BRIGHT STAR (2009) :

Puisi memang hanya sederet kata-kata yang buat mata awam seperti tak bermakna jelas tapi di sisi lain puisi juga punya kekuatan yang kadang tak bisa dibayangkan oleh nalar orang awam. Puisi juga yang telah membangun jembatan di antara dua hati yang berbeda dan menyatukannya dalam serangkaian kisah indah. Namun seperti puisi juga, kisah itu harus berakhir tragis, pedih namun manis.

Seumur hidupnya yang John Keats (Ben Whishaw) tahu adalah puisi. Buatnya puisi sudah lebih dari sekedar minat. Puisi adalah dunianya. Di saat yang sama, Fanny Brawne (Abbie Cornish) adalah seorang gadis muda yang penuh semangat hidup namun tak pernah bersentuhan dengan dunia literatur pada umumnya. Meski keduanya bertetangga, namun John dan Fanny adalah dua kutub magnet yang berbeda.
Perhatian Fanny baru tertuju pada John saat ia mengetahui kalau selama ini John tak pernah lelah merawat adiknya yang sakit parah. Berawal dari keinginan Fanny membantu John merawat adiknya, persentuhan Fanny dengan dunia puisi pun dimulai. Puisi pula yang telah meluluhkan hati mereka dan menyatukan mereka dalam indahnya kasih. Sayang, waktu bukan milik mereka berdua karena sakit yang diderita John Keats akhirnya memisahkan mereka berdua.
[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 10 wins & 29 nominations]
[Production Co : Pathé Renn Productions, Screen Australia, BBC Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0810784]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : 720p.Bluray.x264.AC3.MySiLU]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget