Fajar Herianto

Download Film Cargo (2009)


Tanggal Rilis : 2009

Jenis Film : Mystery | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Anna Katharina Schwabroh, Martin Rapold and Regula Grauwiller

Ringkasan Cerita FILM CARGO (2009) :

Ini adalah tahun 2237. Setelah bumi menjadi tidak dapat dihuni karena keruntuhan ekologis, orang-orang yang tersisa tinggal di stasiun ruang angkasa yang penuh sesak di orbit bumi. Dokter muda Laura Portmann adalah salah satunya. Dia berharap untuk masa depan yang lebih baik di planet jauh Rhea. Tapi untuk sampai ke sana dia butuh uang. Dia mendaftar untuk pekerjaan di kapal kargo terlantar Kassandra, menuju penerbangan 4 tahun ke Stasiun 42.

Anggota kru menghabiskan sebagian besar waktu penerbangan otomatis sepenuhnya dalam tidur nyenyak sementara, dalam shift 8 bulan, selalu satu orang tetap terjaga untuk memantau kapal ruang angkasa. Karena ancaman teroris saat ini, ada juga petugas keamanan tambahan di kapal: Samuel Decker. Menjelang akhir shiftnya, Laura Portmann mendengar suara-suara yang tidak biasa dari ruang kargo, dan dia merasa diperhatikan. Rekan-rekannya akan dibangunkan, dan bersama-sama, kru berangkat untuk menyelidiki ruang kargo yang dingin. Mereka membuat penemuan yang mengerikan.

Setelah kematian pertama, jelas bahwa di Kassandra hal-hal buruk sedang terjadi. Semua orang mulai tidak percaya satu sama lain. Laura Portmann, bersama dengan Decker mengungkap tujuan sebenarnya dari kapal kargo, mempelajari kargo rahasia apa yang mereka angkut, dan menemukan penipuan skala besar.


[IMDb rating : 6.2/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Atlantis Pictures, Centauri Media]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0381940]

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget