Fajar Herianto

Download Film Changeling (2008)

FILM CHANGELING (2008)Tanggal Rilis : 31 October 2008 (USA)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Angelina Jolie, Colm Feore and Amy Ryan

Ringkasan Cerita FILM CHANGELING (2008) :

Christine Collins (Angelina Jolie) tak pernah mengira bahwa pagi itu adalah hari terakhir ia bertemu dengan putranya. Sepulang Christine dari bekerja sebagai operator telepon, ia mendapati putranya tak lagi berada di rumah. Dengan kebingungan Christine melaporkan kasus ini pada pihak kepolisian.
Meski sudah berusaha mencari, namun pihak kepolisian Los Angeles gagal menemukan Walter yang baru berusia sembilan tahun. Akhirnya pihak kepolisian merasa putus asa dan menghentikan misi pencarian Walter ini. Namun hal yang sama tak bisa dirasakan Christine yang tak pernah bisa melupakan Walter.

Tak disangka-sangka, lima bulan kemudian polisi mendatangi Christine dengan membawa seorang bocah yang mengaku bernama Walter. Christine yang tahu bahwa bocah itu bukanlah putranya menolak namun polisi memaksa Christine untuk membawa pulang anak laki-laki tersebut untuk menghindari masalah baru karena di saat yang sama para wartawan juga ingin meliput peristiwa itu.
Saat Christine bersikeras bahwa bocah itu bukanlah putranya, ia malah dituduh telah kehilangan kewarasan. Dengan bantuan seorang pendeta, Christine mantap untuk menghadapi seluruh sistem kepolisian Los Angeles yang saat itu dianggap korup.
[IMDb rating : 7.9/10]
[Awards : Nominated for 3 Oscars. Another 5 wins & 33 nominations]
[Production Co : Imagine Entertainment, Malpaso Productions, Relativity Media]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0824747]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 750 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x536]
[Source : 720p]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget